jump to navigation

Perkenalan Dulu Maret 24, 2009

Posted by idjoelicious in About me.
Tags: ,
trackback

bdg

hai blogger mania guw mau perkenalan dulu yah , nama gue Zulfikrian tapi temen2 gua lebih sering manggil gue idjoel. lahir 18 tahun yang lalu di Jakarta. hidup, besar dan menuntut ilmu di Ibukota Jakarta tapi setelah uda gede guw mencari duit di Semarang. gua kerja di tempat mainan koin paling terkenala di Semarang (he..hee..) Game Fantasia gua bekerja sebagai crew operasional.

Why?

gua juga gak ngerti, kalo urusan internet gua udah kenal sejak smp, dikenalin ma guru smp,  dan kalo buat blog gua udah bikin d blogger, namun udah terbengkalai, check this out langitceria.co.cc

oke, dengan kejadian tersebut guw bakal nulis blog lebih rutin lagi hehe

regrads,,

Komentar»

1. webmaster - Maret 24, 2009

masih baryu yah ? heheh


Tinggalkan komentar